10 TIPS DIET ALA TINA TOON

 

10-tips-diet-ala-tina-toon
10 TIPS DIET ALA TINA TOON

Diet Ala Tina Toon – Siapa yang tidak mengenal mantan artis cilik Tina toon pelantun lagu bolo-bolo dengan goyangan khasnya memutar-mutar kepala. Artis berdarah Tionghoa ini saat masih kecil bertubuh gempal, berpipi cabi, bermata sipit dan berwajah khas oriental.  Kini Tina toon dewasa  hadir dengan penampilan baru yang membuat siapa saja tercengang.

Kini Tina toon telah berubah menjadi sesosok gadis remaja cantik yang seksi dan ramping sangat berbeda dengan penampilannya saat masih menjadi artis cilik yang gemuk dan menggemaskan. Tentu sebagian orang berfikir apa yang dilakukan Tina toon untuk mendapatkan tubuh sedemikian ramping dan seksi

Tina toon tidak pernah mengkonsumsi obat pelangsing dan ramuan herbal apa pun. Ternyata dia menjalankan program diet ketat yang lebih dikenal dengan diet ala Tina toon. Diet ala Tina toon mampu menghilangkan lemak pada tubuhnya sebanyak 25 kg dalam 8 bulan. Menakjubkan bukan pasti diet yang dijalaninya ekstrim dan ketat, Tapi menurutnya diet ala Tina toon tidak semenakutkan itu.

Diet ala Tina toon tidak seekstrim yang anda fikirkan. Tina toon memiliki beberapa jurus ampuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ramping. Ia juga melakukan diet tanpa nasi dan mengganti camilan yang tidak sehat seperti gorengan, kue kering, kue basah, dan es krim dengan makan yang lebih sehat.

RESEP DIET ALA TINA TOON

Banyak penggemar yang dikagetkan dengan kemunculan artis yang dulunya bertubuh gempal dan lucu namun sekarang penampilannya berubah 180 derajat, kini Tina toon bertubuh ramping, berwajah cantik, dan berpenampilan modis.

Jika anda seseorang yang bertubuh gemuk, dan sedang berusaha menurunkan berat badan, beberapa resep andalan diet ala tina toon berikut ini akan membantu usaha anda. mari kita lihat resep diet ala Tina toon berikut ini :

NIAT YANG KUAT DARI DALAM DIRI

Dari sekian banyak cara diet yang anda lakukan semua akan berakhir sia-sia tanpa niat yang kuat dari dalam diri anda. Niat yang kuat merupakan hal terpenting saat diet begitu juga Tina toon yang bertekat kuat ingin menurunkan berat badannya ketika menginjak dewasa.


Tina meyakini memiliki tubuh yang ramping akan meningkatkan karier didunia entertaimennya, serta ingin merubah imej dari artis cilik yang menggemaskan dan lucu menjadi artis remaja yang seksi dan cantik dan fres.

DIET ALA TINA TOON TANPA NASI

Tina toon berfikir nasi mengandung kalori cukup tinggi yang akan mengganggu bentuk tubuhnya. Jadi tina toon mengganti asupan karbohidrat dari nasi dengan mengkonsusi kentang rebus, jagung dan ubi-ubian serta beberapa makan lain yang memiliki kandungan karbohidrat kompleks yang lebih sehat dan bergizi, serta tidak menaikkan berat badan.

Selama 8 bulan Tina toon selalu menjaga konsistensinya menjalani hari tanpa nasi. Metode ini terbukti efektif menurunkan berat badannya sebanyak 25 kg selama 8 bulan.

MENU SARAPAN SEHAT ALA TINA TOON

Resep diet ala Tina toon berikutnya adalah menu sarapan yang sehat dan bergizi tanpa kalori. Diet ala Tina toon mengharuskan sarapan, karna kegiatan tina toon yang cukup padat didunia entertain membutuhkan banyak energi untuk beraktifitas, termasuk anda

Saat sarapan Tina toon hanya mengkonsumsi satu mangkuk gandum sereal dan ditemani segelas susu rendah lemak.

MENU MAKAN SIANG SEHAT ALA TINA TOON

Disiang hari biasanya Tina toon mengkonsumsi makan berat untuk menambah jumlah energi yang masuk kedalam tubuh, karena kegiatan disiang hari akan meningkat jadi membutuhkan banyak energi.

Beberapa menu yang dikonsumsi Tina toon saat makan siang tanpa nasi putih sama sekali adalah ayam bakar, sayuran serta tambahaan tahu dan tempe sebagai lauk nabati. Anda juga dapat menambahkan 1 butir kentang rebus sebagai pengganti nasi yang merupakan sumber karbohidrat.

MENU MAKAN MALAM SEHAT ALA TINA TOON

Menu diet ala Tina toon di malam hari adalah buah-buahan. Buah memang sangat baik dikonsumsi saat diet karna banyak mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh serta rendah kalori. Jadi mengkonsumsi buah dapat membantu menurunkan berat badan.

Beberapa jenis buah yang dipilih Tina toon adalah apel, jeruk, pisang, pear, dan anggur. Selain mengkonsumsi secara langsung tina juga sering mengolah buah menjadi jus buah segar.

MENGGANTI CAMILAN SEHAT

Kebiasaan mengemil memang sulit dipisahkan dari kebanyakan orang. Di waktu senggang biasanya kita akan mengemil beberapa makanan seperti gorengan, kue kering, dan kue basah. Semua makanan tersebut harus anda tinggalkan, jika anda ingin tampil langsing.

Semua makan tersebut memiliki kandungan yang tidak baik seperti lemak jenuh, karbohidrat tinggi yang menyebabkan naiknya kolesterol dan berat badan. Tina toon mengganti semua camilan tersebut dengan mengkonsumsi buah-buahan rendah kalori dan kaya serat.

MENGATUR JADWAL MAKAN ES KRIM DAN CAKE

Biasanya Tina toon memberi dispensasi pada dirinya saat ingin makan es krim dan cake yaitu hanya seminggu sekali namun tetap perhatikan jumlahnya, jangan terlalu banyak. Tina toon hanya makan es krim dan cake dalam jumlah yang sedikit untuk sekedar melepas kerinduannya saja. Tina berkata sudah bisa mencicipinya saja sudah beruntung.

OLAHRAGA SEHAT ALA TINA TOON

Selain menjalankan diet tanpa nasi Tina juga mengimbangi dietnya dengan olah raga yang teratur. Olahraga memang sangat membantu pembakaran lemak secara maksimal serta mengencangkan otot dan kulit yang mengendur akibat menurunnya berat badan.


Olah raga yang dipilih Tina toon untuk membantu membakar lemaknya adalah berenang dan Gym. Olah raga yang Tina jalani terbukti efektiv membakaran lemak pada tubuhnya sebanyak 25 kg selama 8 bulan. Kini Tina memiliki bentuk tubuh yang sangat ramping menjadikannya lebih cantik dan seksi.

TETAP KONSISTEN

Saat ini Tina toon sudah memiliki berat badan yang ideal berkisar 50 kg. Semua itu diperolahnya berkat usahanya yang selalu konsisten menjalankan diet ala Tina toon. Hingga saat ini Tina toon tidak mengkonsusi nasi meski barat badannya sudah ideal.

PENDAPAT PARA AHLI TENTANG DIET ALA TINA TOON

Mengganti makan pokok seperti nasi dengan beberapa jenis makanan seperti kentang, beras merah, jagung, ubi dan lain sebagainya merupakan trik sehat dan tepat. Karbohidrat kompleks yang dimiliki beberapa makanan pengganti tersebut lebih sehat dan bergizi.


Mengkonsumsi nasi terlalu sering dan banyak juga tidak baik bagi kesehatan. Kadar gula yang cukup tinggi dapat menumpuk ditubuh akan menimbulkan penyakit diabetes dan kencing manis. Menurut para ahli diet ala Tina toon juga sangat aman dan tidak akan mudah stres, karna tina tetap memberi dispensasi pada dirinya saat ingin mengkonsumsi makanan kesukaannya.


Fantastis bukan hasil yang telah ditunjukkan oleh Tina toon. Dengan menjalankan program diet ala Tina toon, lemak yang bersarang di tubuhnya sejak kecil dapat dibakar dengan baik. Kini Tina hadir dengan penampilan barunya yang membuat semua orang berdecak kagum.


Memiliki tubuh ramping dan seksi kini bukan hanya mimpi bagi seorang Tina toon. Berkat usaha dan kerja kerasnya yang selalu konsisten ia kini mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya. Jika anda menginginkan berat badan yang ideal anda dapat mengikuti beberapa konsep diet yang dijalankan oleh Tina toon.


Demikianlah ulasan tentang diet ala Tina toon yang terbukti efektif membakar lemak dan menjadikan bentuk tubuh anda menjadi ramping dan seksi. Jangan lupa tetap imbangi dengan olah raga teratur dan konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari untuk menjaga cairan dalam tubuh, agar tidak terjadi dehidrasi.

Cek informasi tentang kesehataan lainnya hanya di www.ceksehat.com